Kamis, 30 September 2010

Bukan Curahan Hati

Udara ini pernah kuhirup sebelumnya
Sebelum kita terlihat...

Mungkin khayalan adalah sesuatu yang selalu kulakukan, namun ternyata itulah motor penggerak naluriku.
Mereka boleh tertawa melihat aku sebagai ciptaan Tuhan, mereka bisa menangis meratapi diri sebagai hamba.
Namun satu yang pasti, aku sama seperti kalian, kalian sama seperti mereka...

Ini bukanlah curahan hati atau yang sering disingkat CURHAT. ini merupakan poses perenungan tentang sesuatu yang mungkin aku belum pernah pikirkan.

Sewaktu kecil aku sering memikirkan bagaimana caranya Agar ketika aku jatuh di jalan raya, aku tidak merasa sakit. saat itu aku berandai jika saja semua jalan raya terbuat dari bahan yang lembut, tentu tidak akan ada kalimat "LECET KENA ASPAL".
tapi bila jalan raya terbuat dari lantai ring tinju, maka ban kendaraan juga harus tidak terbuat dari karet.
Saat remaja aku juga memikirkan bagaimana caranya agar suara mesin yang aku hidupkan tidak terdengar keluar ruangan, tetapi asap dari mesin tersebut harus keluar ruangan.

sampai sekarang aku lelah memikirkan hal tersebut.... hingga kantuk memberi jawaban "sebaiknya kamu tidur"


Author : ellde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar